DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Rabu, Februari 20, 2008

Perlindungan EasyGuard dari Toshiba

Untuk melindungi produk-produk notebook-nya, kini secara konsisten Toshiba memberikan sebuah sistem perlindungan bagi para konsumen notebook-nya. Hal ini berkaitan dengan upaya Toshiba untuk meningkatkan kepuasan konsumen atas produknya. Berikut ini merupakan bagian dari sistem perlindungan yang dinamakan EasyGuard tersebut:

  1. Proteksi Harddisk

Untuk melindungi dari kerusakan harddisk yang dapat disebabkan oleh goncangan, getaran, atau bahkan terjatuh yang dapat mengakibatkan goresan yang merusak perputaran piringan saat pembacaan data, maka Toshiba memberikan dua level pengamanan, yaitu secara internal maupun eksternal. Dengan menggunakan Toshiba 3D accelerometer maka pada saat harddisk terjatuh secara otomatis akan dapat mendeteksi arah jatuh dan dengan cepat memindahkan head harddisk. Sedangkan dari luar harddisk terdapat HDD Dome Shock Protector yang merupakan sebuah teknologi penyerapan goncangan, terutama untuk area yang riskan, yaitu sekitar chassis dan platters.

  1. Spill-Resistant Keyboard

Perlindungan ini memberikan waktu pada pengguna untuk menyimpan dan mematikan notebook terlebih dahulu jika keyboard secara tidak sengaja terkena tumpahan benda cair.

  1. Shock Absorbing Design

Desain pelindung yang meredam goncangan pada saat terjadi kecelakaan atau terjatuh tiba-tiba, meminimalisasi resiko yang ditimbulkan dari efek goncangan tersebut. Shock Protector ditempatkan di setiap sudut, sedangkan Shock Absorber Protection melindungi harddisk dan seluruh LCD.

  1. Magnesium Alloy Casework

Bahan ini lebih ringan dari titanium dan material notebook lainnya. Bahan ini biasa dipergunakan pada industri otomotif dan pesawat terbang. Magnesium Alloy dipilih Toshiba sebagai bahan dasar untuk mengurangi berat berlebihan yang tidak diperlukan.

  1. LCD Panel Shock Absorber

Layar LCD merupakan salah satu komponen penting yang harus dilindungi, oleh karena itu Toshiba menempatkan garis karet pengaman yang mengelilingi layar LCD untuk mengurangi resiko benturan yang mungkin terjadi.

  1. LCD Inverter Shock Protection

LCD Inverter merupakan salah satu bagian paling rawan dalam pengoperasian sebuah notebook, karena merupakan kunci pengaturan layar. Jika bagian ini rusak, maka layar tidak akan selamat. Oleh karena itu Toshiba melindunginya dengan material pelindungi yang melingkupi keseluruhan inverter.

0 komentar:

sky-mails.net