DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Jumat, Desember 14, 2007

Tips Memilih Tas Notebook

Tas juga berpengaruh pada awetnya notebook. Untuk itu, pilih tas yang benar-benar mampu melindungi notebook. Berikut panduannya : Tas harus kuat dan tidak tembus air. Cukup tebal agar bisa menjaga notebook dari goncangan dan benturan. Mampu menjaga notebook dari panas, angin dan dingin. Umumnya tas yang palig tepat untuk wadah notebook terbuat dari bahan kulit, sebab kulit memiliki karekteristik yang sama seperti syarat diatas, yaitu kuat dan tidak tembus air. Setelah mendapatkan tas yang tepat, perlu diperhatikan juga perawatan tas itu agar awet.

• Harus Dilakukan Jagalah kebersihan tas. Setiap ada noda segera bersihkan agar tidak merusak keindahan tas. Minimal sebulan sekali bersihkan tas secara keseluruhan. Baik dari dalam maupun luar. Cuci dengan air hangat yang telah dicampur dengan pelembut pakaian. Dan bersihkan dengan spons halus, bukannya sikat kasar. Jika menggunakan bahan pembersih, pakai yang berkualitas tinggi. Setiap dua bulan oleskan pelembab untuk bahan kulit agar kulit tetap halus dan cemerlang. Tempatkan tas ditempat yang kering, berventilasi baik dan jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung.

• Jangan lakukan Meletakkan tas didekat botol hairspray, parfum atau wangi-wangian lainnya. Baik yang masih ada isinya maupun yang sudah kosong. Menempelkan plaster, selotip atau peniti pada tas. Karena itu bisa merusak bahan kulitnya. Membersihkan tas dengan pembersih yang bukan untuk kulit. Membiarkan tas yang baru dicuci, bukannya mengain-anginkan. Tas bisa jadi lembab, dan itu mempengaruhi isi tas. Menjemur dibawah terik matahari langsung.

*** (Dikutip dari: veenuz.com)

0 komentar:

sky-mails.net